Sabtu, 28 Maret 2015

~ LINGUISTIC RESEARCH





Mata Kuliah Introduction to Linguistics

Dosen Pembimbing,
Mr. Parir Lukas, M. Pd

Kali ini Hera akan bagikan tugas Mata Kuliah Introduction to Linguistics, satu-satunya referensi yang Hera gunakan di sini adalah Modul Introduction to Linguistics, dimana modul ini adalah modul dosen saya sewaktu kuliah dulu di Universitas Mulawarman Samarinda.

Dua minggu sebelum Final Test Semester III, Hera diberi tugas untuk memahami satu BAB dari modul tersebut dengan judul BAB “Linguistic Research”. Agar lebih mudah dimengerti Hera meringkasnya dalam sebuah dokumen di Microsoft Word, Setelah meringkas tugas Hera wanti-wanti akan disuruh presentasi di depan kelas, dan ternyata betul

 “create the Theme into Microsoft  PowerPoint slide  and show it to the class like a professional teacher” perintah dosen Hera.

Sampai rumah Hera ga buang-buang waktu lagi, langsung buat slidenya. Seperti biasa, sebelum buat slide tentukan dulu tema dan designnya, setelah itu input deh isi pembahasannya.

Di slide ini Hera memilih design Oriel dan tema polkadot, dan mulailah Hera berexperimen dan tadaaa jadilah seperti ini, Alhamdulillah, minggu berikutnya sudah siap tampil di depan kelas, dengan slide cantik dan tentunya telah menguasai materi dengan sempurna, Daaannn... Hera puas dengan tepuk tangan dosen dan teman-teman, komentar dosen juga memuaskan dan Hera pun pulang dengan hati berbunga-bunga.

Setiap kerja keras yang didasari dengan motivasi dan  ikhlas, pasti akan membuahkan hasil yang memuaskan.

Dan buat adik-adik yang dapat tugas yang serupa, boleh di copy atau di download :) tapii  ingat .... jangan lupa sertakan link dari Blog ini yaaa

Terimakasih sudah mengunjungi Blog Hera, Success to you all

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar